Txgenweb3.org

Txgenweb3.org

Sejarah Bagi Para Pejuang Negara

Cara Memainkan Q Game Questions

Pertanyaan permainan q game questions dimainkan dalam upaya untuk memfasilitasi dialog antara sekelompok besar orang dengan mengajukan pertanyaan. Karena sifatnya yang ingin tahu, itu adalah cara yang sangat baik untuk anak-anak antara usia sekolah dasar dan menengah untuk menjadi sosial dan menciptakan hubungan, tetapi juga dapat diakses oleh orang-orang dari segala usia.

Ini dapat digunakan sebagai pemecah es yang hebat di mana para peserta didorong untuk mengajukan pertanyaan dalam upaya untuk mengenal satu sama lain lebih baik di ruang kelas dan / atau pengaturan sosial dan menghibur saat sedang mendidik. Dalam hidup, sebenarnya pertanyaan-pertanyaan itu jauh lebih penting daripada jawaban dalam aspek pembelajaran. Selain ini untuk Anda juga bisa bermain Bandarq.

Pilih satu orang untuk bertindak sebagai “oracle”. Entah satu-satu atau dalam kelompok, oracle kemudian membuat keputusan tentang apa kata atau subjek dari permainan itu nantinya. Itu bisa samar-samar seperti kata dari atas kepala Anda atau sama spesifiknya dengan seseorang, tempat, atau benda.

Bergiliran mengajukan pertanyaan dalam upaya untuk menyimpulkan apa yang dilihat oracle. Oracle akan menjawab dengan “ya” atau “tidak” untuk pertanyaan-pertanyaan ini, tidak lebih dan analis memiliki total dua puluh pertanyaan yang boleh mereka ajukan.

Ajukan pertanyaan sampai jawabannya diketahui. Jika seorang pemain merasa seperti mereka tahu jawabannya berdasarkan pertanyaan orang lain, ketika giliran mereka, mereka akan menggunakan giliran mereka untuk mengajukan pertanyaan: “Apakah itu [tebakan]?” Pertanyaannya akan mencakup tebakan mereka tentang apa objek tertentu mungkin atau tidak mungkin.

Pisahkan menjadi kelompok kecil beranggotakan empat orang. Ini akan menjadi tim Anda. Berikan semua orang dalam kelompok selembar kertas dan pena / pensil. Pastikan setiap orang memiliki alat tulis dan potongan kertas seragam untuk menulis pertanyaan mereka.

Tuliskan pertanyaan di salah satu kertas mereka. Setiap orang dalam kelompok yang menulis pertanyaan harus menghindari pertanyaan-pertanyaan “ya” atau “tidak” yang retorik dan langsung. Sebagai gantinya, ajukan pertanyaan yang memungkinkan kelompok untuk saling mengenal satu sama lain.

Lipat kertas dan serahkan pertanyaan Anda ke orang di sebelah Anda. Orang itu akan mengulangi pertanyaan itu kepada pasangannya dan memberikan jawabannya. Mereka kemudian akan menanyakan pertanyaan “tetangga” mereka dan menunggu jawabannya juga. Mendorong dialog tindak lanjut untuk lebih menekankan menciptakan dialog di antara orang-orang. ini ronde 1

Ulangi langkah sebelumnya dengan mitra baru di dalam grup. Setelah kedua pasangan dalam kelompok saling bertanya pertanyaan masing-masing, mintalah pasangan yang berganti untuk bertanya dan menjawab pertanyaan baru dengan pasangan baru. Sekali lagi, dorong tindak lanjut dialog. Ini Ronde 2.