Sobat yang sudah tergabung di situs domino99, Agen Sbobet Online terpercaya di Indonesia, pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Smartphone Game Boy Attachment, atau alat untuk membuat Smartphone menjadi layaknya konsol Game Boy Nintendo.

Perpustakaan Nintendo GameBoy adalah kotak cokelat manis dari permainan retro: kartrid kecil yang berisi harta karun 8-bit yang dikodekan mesin dan cermat. Akan sangat menyedihkan jika kita harus melihat game-game ini menjadi hilang dan terlupakan pada waktunya.

Melakukan bagiannya untuk memastikan itu tidak terjadi, Hyperkin telah meluncurkan SmartBoy (tersedia sekarang seharga $ 50), aksesori ponsel pintar yang menghubungkan perangkat Android genggam dengan port USB Type-C asli dan memungkinkan Anda memainkan berbagai permainan dari katalog GameBoy. Semua yang dibutuhkan adalah GameBoy asli atau kartrid GameBoy Color untuk di putar ke dalam unit.

Saya pribadi suka produk utama Hyperkin, konsol retro modern yang disebut Retron, karena mengambil keuntungan dari sesuatu yang dimiliki sebagian besar orang di ruang tamu modern mereka: layar HDMI. SmartBoy memiliki filosofi yang serupa, menggunakan apa yang dimiliki banyak orang di kantong mereka: layar smartphone.

Ini adalah ide yang sangat keren karena aman, jika ada satu hal yang sangat meningkat selama beberapa dekade sejak GameBoy asli, itu adalah teknologi layar portabel. Dengan tampilan modern, Anda tidak perlu menyesuaikan kap lampu untuk mendapatkan cahaya untuk memukul layar tepat atau memiringkan GameBoy di sudut yang canggung hanya untuk mendapatkan sprite menjadi setengah terlihat. Anda mendapatkan permainan yang terjadi di SmartBoy, dan voila,  grafis GameBoy yang cantik dan jernih bisa anda mainkan dengan leluasa.

Ada juga manfaat jangka panjang untuk perpustakaan GameBoy, di mana SmartBoy membuat platform tetap dapat diakses. Perangkat keras GameBoy tidak terlalu sulit untuk dipegang tetapi juga bukan ponsel cerdas. Sesuatu seperti SmartBoy dapat membantu memastikan bahwa game-game ini dapat dimainkan untuk waktu yang lama.

Desain yang bagus

Gaya SmartBoy terlihat seperti GameBoy bata putih (dikenal sebagai model DMG), tetapi lebar unit dan penempatan D-pad / tombol lebih sesuai dengan Gameboy Color, yang membuat ruang kontrol sedikit lebih kecil. Jadi, jika Anda mengambil SmartBoy dan mengingat GameBoy asli merasa lebih besar, itu bukan hanya karena Anda memiliki tangan yang lebih besar, tapi memang dibuat sedemikian rupa agar fit terhadap Smartphone.

Recommended Posts