Kali ini kami akan mengulas salah satu the best baby monitor with camera reviews yang pernah ada. Yaitu DXR-8. Dimana monitor bayi yang satu ini merupakan sebuah unit monitor bayi yang memiliki hasil rekaman yang tajam dan lebih konsisten. Menariknya lagi adalah, monitor bayi ini bisa digunakan untuk merekam area dalam jarak pandang sejauh 30 kaki di antara unit genggam dan juga kameranya. selain itu, monitor bayi ini juga tidak akan lag atau terputus-putus dan tidak akan mengalami gangguan saat sedang direkam. Menariknya lagi adalah, dengan DXR-8 inilah, kini Anda bisa mengarahkan kameranya yang berasal dari jarak jauh menuju ke berbagai macam ruangan.

Namun sayangnya, Anda tidak bisa merekam video ataupun mengambil gambarnya dari the bokeh camera yang satu ini. Namun, ini bukanlah fitur penting yang harus disayangkan dalam memonitor bayi. Karena untuk proses pengaturan monitor ini cukup mudah. Bahkan, sesudah mengisi daya selama semalaman, Anda langsung bisa menyambungkan antar kamera yang ada. Namun, untuk videonya disini rekamannya memiliki sedikit jeda saat kamera beserta unit genggam berada dalam jarak 50 kaki. Karena itulah, kenapa monitor ini hanya mencetak sebanyak 90% dalam sebuah tes koneksi yang dilakukan. Namun, hal ini jauh lebih baik dibandingkan Anda menggunakan monitor bayi yang lain.

Untuk pengujian masa pemakaian baterainya disinid apat berlangsung selama 10 jam. Hanya terdapat 1 varian model monitor bayi saja yang mempunyai daya baterai selama monitor bayi ini. Salah satu hal yang sangat disayangkan lagi adalah, monitor bayi ini tidak dilengkapi dengan wifi. Namun, ini tidak jadi masalah. Karena monitor ini memiliki kinerja yang jauh lebih baik dari produk yang lain, padahal untuk harga jualnya jauh lebih terjangkau dibandingkan versi yang lain. Karena semuanya itu dapat tertutupi oleh LED infra merah yang tidak terlihat. Sehingga, dengan cara inilah memungkinkan Anda untuk tetap bisa memantau kondisi si kecil meskipun sedang berada di ruangan yang gelap.

Recommended Posts