Kali ini, kita akan mencoba membahas tentang Gameplay dari situs pkv games, salah satu Game Indonesia yang mendunia.

Perhatikan Sebelum Bermain Game

Permainan tidak menerapkan pengaturan grafik Anda saat Anda keluar dari permainan. Anda harus menerapkan ulang pengaturan setiap kali Anda memulai permainan. Jika tidak, game akan menerapkan pengaturan terendah dan bahkan menonaktifkan V-sync. Anda hanya perlu menekan berlaku karena pengaturan itu sendiri disimpan tetapi tidak diterapkan. Dikonfirmasi masih belum memperbaiki di v2.2.8 build no.735538

Gameplay Dasar

Sebelum Anda bermain game, Anda harus membaca bagian “Bagaimana-untuk-Play” apakah Anda seorang pemain Fatal Frame veteran atau pemain baru. Ada beberapa perbedaan dalam mekanika dasar antara keduanya yang mungkin memberikan pemain palsu yang palsu.

Dayute Sequence Act 1

Ketika pertama kali Anda bernaung di depan jembatan yang rusak, Anda akan mengambil peran Linda Melinda (protagonis kami) yang pergi berlibur bersama teman sekelasnya tetapi akhirnya terdampar di kota tanpa nama yang sepi.

Sekarang pertama, Anda harus menghindari semua dialog NPC (kecuali untuk Doni karena akan memicu perkembangan cerita) Berbicara kepada Ira untuk kedua kalinya akan memicu dia untuk meminta Anda untuk mengambil fotonya. Ini akan memberi Anda Prestasi pertama Anda; “BFF”. Prestasi kedua adalah rasa sakit karena mengharuskan Anda untuk berlari tanpa henti (istirahat interval ketika Linda kelelahan tidak dihitung sebagai berhenti). Anda dapat mencapai ini dengan melarikan diri dari jembatan dari mana Anda berasal. Yang ini akan memberi Anda “Medali Olimpiade” Prestasi. Setelah Anda memperoleh pencapaian, teruslah berjalan lurus dan itu akan menuntun Anda kembali ke jembatan.

Sebelum melanjutkan cerita, jangan lupa untuk setidaknya menyimpan satu foto ke galeri. Ini akan menyimpan foto agar tidak otomatis dihapus ketika Anda keluar dari permainan dan itu akan memberi Anda Prestasi; “Cloud Connected”

Sekarang, dengan berbicara dengan Doni untuk kedua kalinya, dia akan berjalan menuju semak-semak. Berbicara dengannya lagi akan membuatnya berjalan ke semak-semak dan mengungkapkan jalan cerita.

Setelah tiba di sisi lain jembatan, Anda akan mendengar dialog berbicara tentang kondisi kota. Pada saat ini, jika Anda memutuskan untuk mendengar dialog, Doni akan lama mendahului Anda. Tapi jangan khawatir, dia tidak akan mati dalam waktu dekat. Anda dapat memilih untuk mendengar ini atau terus pergi ke kota karena tidak akan mempengaruhi apa pun.

Pada saat ini, bel sapi akan berdering. Ini adalah nada dering untuk pembaruan jurnal Anda.

Koleksi pertama yang dapat Anda temukan adalah di sebuah toko kecil / rumah di sisi kanan jalan. Pintu rumah terakhir dapat dibuka dan berisi Medali Prajurit untuk Amir. Nama tokonya adalah Mr. Loose btw.

Medali Jono kedua ditemukan di pom bensin lagi di sisi kanan jalan. Itu terletak di dekat bus di lantai beton. Anda tidak bisa melewatkannya.

Sekarang, di seberang pompa bensin, ada toko bernama “Toko Agung 09” atau “Toko Tuhan” dalam bahasa Inggris. Jika Anda menjelajah meja dan kursi di sebelah kiri, Anda akhirnya akan menemukan memo di bagian belakang toko.

Mengumpulkan memo adalah bagian dari Pencapaian; “Tomb Reader” dan itu akan memberi Anda “KEPO” Prestasi.

Kembalilah ke luar tetapi jangan berjalan pergi. Jika Anda melihat pepohonan di sebelah kiri (atau kanan saat Anda keluar), Anda bisa melewatinya dan menemukan item yang menempel di batu. Ini Keris, ambil saja.

Fungsi benda mistis adalah untuk mengurangi panjang limbo ketika Anda meninggal. Akan ada nada acak pergi dari dalam toko. Itu tidak berbahaya.

Beberapa menit berjalan (atau berlari) dan Anda akan menemukan garpu di jalan. Jangan khawatir, langsung saja menuju taman ke patung besar di tengah. Akan ada Medali ketiga Sarip.

Dengan mengumpulkan tiga Medali, Anda sekarang membuka rahasia pertarungan rahasia yang dapat Anda temui di malam hari. Urutan. Saya akan merincinya nanti.

Terakhir, di antara mangkuk besar di sisi taman, dekat pintu masuk sekolah, ada catatan. Jangan lupa untuk mengambilnya sebelum memasuki sekolah.

Anda dapat pergi dan masuk ke sekolah sekarang untuk cutscene berikutnya. Tapi ada telur easter kecil jika Anda menunggu semua orang berkumpul di depan sekolah, seorang wanita dengan gaun merah akan muncul di depan gerbang sekolah sedikit ke kanan. Anda dapat melewatkan ini dengan mudah, tetapi jangan khawatir karena tidak akan memengaruhi pencapaian apa pun. Ini bisa menjadi gambar yang bagus untuk dipamerkan kepada teman-teman Anda

 

Recommended Posts