Artikel ini akan mengajarkan Anda 4 teknik dasar bermain bola voli yang harus Anda pahami. Pada akhirnya, Anda akan siap untuk mengatur, melayani, dan spike.

Tentukan tim mana yang akan “melayani” bola terlebih dahulu. Aduk koin atau bentuk kesepakatan untuk mencari tahu siapa yang akan memulai permainan. Kunjungi¬†tafsir mimpi 4d kucing yang pastinya lebih seru untuk Anda coba.

  • Pilih pemain Anda.
  • Tentukan tim mana yang akan “melayani” bola terlebih dahulu.
  • Sajikan bola dari belakang garis di belakang lapangan.
  • Terus memukul bola maju mundur melewati net sampai terjadi kesalahan.

Jika Anda melayani dari depan garis itu tidak akan dihitung sebagai titik. Ini dikenal sebagai kesalahan kaki. Sebaiknya bola harus melewati net (tetapi dapat menyentuh), dan harus mendarat di dalam lapangan agar serve menjadi lebi sangat baik.

Kembalikan bolanya jika Anda berada di tim penerima. Dengan demikian reli telah dimulai! Permainan yang khas akan menjadi benjolan, atur, lonjakan – tetapi selama itu terjadi dalam tiga hit, itu bagus.

Sajikan bola lagi. Tim yang memenangkan poin terakhir dapat melayani bola. Jika Anda berputar, putar sekarang.
Jika tim Anda memiliki bola, itu umum bagi baris untuk mundur sedikit. Idenya di sini adalah bersiap-siap untuk serangan. Jika Anda tidak memiliki bola, bergerak maju. Idenya malah di sini adalah untuk membuat serangan.

Tim yang menghasilkan kesalahan atau mengirim bola keluar dari permainan akan secara otomatis mengirim bola ke tim lain untuk dilayani. Tidak ada skor tambahan yang harus ditambahkan ke tim layanan “baru”. Tidak ada penalti dapat diberikan dalam situasi apa pun di mana bola menyentuh net kemudian pergi ke sisi lain untuk dimainkan. Bola terus hidup dan dimainkan (kecuali kembali ke tim penerima dengan tendangan voli).

Terus mainkan sampai Anda mencapai ambang. Anda dapat memutuskan berapa banyak poin yang akan Anda izinkan untuk setiap gim. Misalnya, Anda dapat memulai permainan baru ketika tim menghasilkan 15 poin.

Recommended Posts